Star Wars: Episode IX Mulai Proses Produksi

Star Wars
Sumber :
  • Hollywood Reporter

VIVA.co.id – Film lanjutan Star Wars, yaitu Star Wars: Episode IX akan segera memulai proses syuting produksinya. Pihak produksi baru saja menunjuk Collin Trevorrow , untuk menggarap film tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Selain itu, untuk penulis naskah, pihak produksi juga telah merekrut penulis baru. Penulis asal Inggris, Jack Thorne ditunjuk untuk menjadi penulis script Star Wars: Episode IX ini. Namun, meski penulisnya diganti, pihak produksi mengatakan bahwa para penggemar Star Wars tak perlu khawatir lantaran pihak produksi dan sutradara telah menyiapkan penyesuaian.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu 2 Agustus 2017, Collin saat ini sedang menyesuaikan ubahan skrip film tersebut tersebut bersama partner , Derek Connolly. Keduanya masih berusaha menyesuaikan naskah yang telah direvisi/rewrite

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sementara untuk pemain dan pemeran film tersebut, pihak produksi masih belum mengumumkan secara resmi siapa yang akan bermain. Namun, bintang dari Star Wars: Force Awakens yang telah tayang sebelumnya, Daisy Ridley, John Boyega, Adam Driver dan Oscar Isaac diharapkan kembali bergabung dalam film ini.

Jika proses penyesuaian  naskah baru karya Jack Thorne yang dilakukan oleh Collin dan Derek berjalan lancar, maka proses syuting/produksi dapat dimulai pada Januari 2018. Film ini dijadwalkan tayang pada Mei 2019.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024