Film Terbaru Kajol Akan Dirilis 11 Agustus

Kajol.
Sumber :
  • http://serbaserbiberitamenarik.blogspot.com/

VIVA.co.id – Film Velai Illa Pattadhari 2 alias VIP 2, yang dibintangi Dhanush dan Kajol Devgan, adalah salah satu film yang paling banyak ditunggu. Akhirnya, Danush mengumumkan kalau film tersebut akan resmi dirilis di bioskop pada 11 Agustus. 

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Informasi yang dilansir dari indianexpres, Kamis 3 Agustus 2017, awalnya film ini direncanakan dirilis pada 28 Juli bertepatan dengan ulang tahun ke-34 Dhanush, tapi ditunda karena penundaan dalam mode penyensoran.

Bersamaan dengan diumumkannya rencana perilisan, video teaser barunya pun telah dirilis. Dalam video tersebut memperlihatkan sedikitnya karakter masing-masing tokoh utama, Dhanush sebagai Raghuvaran dan Kajol sebagai Vasundhara, yang saling bermusuhan. 

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

Pada 2014, VIP adalah hit besar pertama untuk rumah produksi Dhanush, Wunderbar Films. Film itu berkisah tentang lulusan teknik yang menjadi pengangguran, Raghuvaran, mengatasi semua tantangan untuk menjadi sukses. 

Sekuel ini diproduksi bersama oleh Wunderbar Films bersama dengan V Creations milik Kalaippuli S Thanu. Dhanush yang bertindak sebagai pemain, produser sekaligus penulis, telah mengungkapkan bahwa ia akan melakukan VIP 3 dan Kajol akan tetap menjadi bagian dari bintang utama.

Kajol Blak-blakan Bocorkan Sifat Suaminya, Ajay Devgn: Dia Aslinya Gak Lucu!

VIP 2 menandai kembalinya Kajol setelah 20 tahun tidak muncul di film Tamil. Film Tamil terakhirnya saat 1997 yang berjudul Minsara Kanavu, di mana dia berbagi ruang layar dengan Arvind Swamy dan Prabhu Deva. VIP 2 secara bersamaan selain akan dirilis dengan bahasa Tamil, juga dirilis dengan berbahasa Telugu dan Hindi. (mus)

Ambil Peran Film Antagonis, Kajol Banjir Pujian Sampai Raih Penghargaan

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Kajol masukan lagu Yeh Ladka Hai Deewana, soundtrack Kuch Kuch Hita Hai dalam foto tersebut yang makin menambah nuansa Anjali di masa itu saat syuting bersama Shahrukhan.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023