Priyanka Chopra Tak Sabar Kerja Bareng Madhuri Dixit

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id –Aktris India Priyanka Chopra tidak sabar untuk mulai bekerja sama sebagai produser eksekutif serial komedi tentang kehidupan aktris Bollywood Madhuri Dixit untuk jaringan ABC AS.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari laman gulfnews, Kamis 3 Agustus 2017, aktris 34 tahun itu membagi kebahagiannya dengan mengunggahnya di laman instagramnya.

"Salah satu bagian favorit dari pekerjaan saya adalah bisa menceritakan kisah-kisah seputar genre, bahasa dan khalayak yang bervariasi. Hari ini saya dengan senang hati berbagi dengan Anda langkah lain yang telah saya lakukan, dalam peran saya sebagai produser. Cerita ini adalah salah satu dari beberapa proyek Hollywood yang sedang saya kembangkan,“ tulis Chopra.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Penulis Sri Rao yang berbasis di New York telah menulis serial komedi tentang Madhuri, yang tinggal di pinggiran kota AS.

Madhuri Dixit

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Aktris Dil Toh Pagal Hai ini pindah ke AS setelah menikah dengan Sriram Nene. Namun Madhuri bersama suaminya dan dua anaknya kembali ke India pada 2011.

"Kehidupan nyata Madhuri Dixit yang luar biasa telah menjadi inspirasi di balik kisah menakjubkan Sri Rao, dan saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan mereka berdua untuk melihat bagaimana ini akan berjalan," kata Chopra.

“Saya beruntung memiliki sejumlah mitra hebat di Mark Gordon Company Mark Gordon dan Nick Pepper, bersama dengan ABC Studios untuk mengembangkan dan menghasilkan gagasan yang sangat menyenangkan ini,” kata mantan Ratu Kecantikan ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya