Jessica Iskandar Ingin Berlibur ke India Bareng Vishal Singh

Jessica Iskandar dan Vishal Singh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktris Jessica Iskandar mengaku ingin berlibur ke India. Ia ingin libur panjang ke negeri Bollywood tersebut dan berencana akan berangkat pada akhir tahun nanti.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Iya aku pengin banget ke India. Pas musim dingin kali ya bagusnya, aku suka traveling, dan aku belum sama sekali ke India," ucapnya di sebuah Mal di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 4 Agustus 2017

Ia pun seakan memberi "kode" bagi Vishal Singh, yang dikabarkan sedang dekat dengannya. Jessica secara tersirat ingin mengajaknya ke India.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Jadi kalau aku punya teman yang bisa diajak ke India pasti akan menyenangkan sekali, karena bisa tambah menyatu," ucapnya.

Ia juga menanyakan kepada Vishal apakah dirinya mau untuk menemani Jedar berlibur ke India saat libur panjang tiba. Vishal pun menyatakan dengan senang hati akan menemani Jedar.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Oh dengan senang hati. Aku dengan senang hati melakukannya. Aku ingin menunjukkan India melalui kedua mataku," kata Vishal.

Namun, Jedar masih belum tahu kapan ia akan segera berlibur ke India.

"Belum tahu, sih. Kayaknya nanti kalau sudah dapat libur. Kalau sekarang kan masih sibuk banget, kalau ke India itu butuh waktu dua minggu. Jadi mungkin libur panjang," kata Jedar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya