Film Terbaru Kajol Cetak Rekor di Malaysia

Kajol Devgan
Sumber :
  • Twitter/KajolAtUN

VIVA.co.id – Film mendatang aktor Tamil Dhanush, yaitu Velai Illa Pattadhari 2 alias VIP 2, yang dibintangi juga oleh aktris cantik Kajol Devgan, telah menciptakan rekor baru dalam hal jumlah layar yang akan ditayangkan di Malaysia.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Film yang merupakan sekuel komedi drama VIP tahun 2014 ini merupakan film live-action pertama bagi sutradara Soundarya Rajinikanth.

"V Creations & Malik Streams telah mengamankan 550 layar di Malaysia untuk # VIP2! Tidak ada film aktor lain yang pernah diputar di sebanyak itu di sana," kata produser Kalaippuli S Thanu di halaman Twitter-nya, seperti yang dikutip dari indianexpress pada Senin, 7 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Penghitungan layar VIP 2 di Malaysia lebih banyak daripada Kabali Superstar Rajinikanth. Drama gangster Rajinikanth dirilis di 480 layar di Malaysia pada 2016. 

Dhanush cukup optimistis tentang film terbarunya dan telah mempromosikan filmnya secara ketat di seluruh negeri. Selain memainkan peran utama, ia juga menulis cerita dan dialog untuk film tersebut. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dia sempat mengungkapkan akan membuat setidaknya dua sekual film VIP lagi. "Saya yakin Kajol akan hadir di VIP 3, tapi saya tidak yakin apakah dia akan berada di VIP 4," ujarnya. 

Film Tamil terakhir Kajol adalah pada 1997, di film Minsara Kanavu. Setelah memukau penonton dengan keterampilan akting dan menari, Kajol menghilang dari sana untuk fokus membangun kariernya di film-film Bollywood. 

Lalu, tepatnya dua dekade kemudian, dia kembali lagi dengan film berbahasa Tamil bersama tim VIP 2. Film ini sebelumnya dijadwalkan rilis pada 28 Juli bertepatan dengan ulang tahun Dhanush. Sekarang akan tiba di seluruh dunia pada 11 Agustus.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya