Brandon Salim Emoh Ajak Orangtua ke Lokasi Syuting

Brandon Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktor Brandon Salim belakangan ini mulai sering bermain di layar lebar film nasional. Anak dari artis senior Ferry Salim ini mengaku menikmati dengan mulai banyaknya film yang dimainkan.

Brandon Salim Kaget Fans Dilan Sewa Satu Bioskop
Namun, Brandon mengakui bahwa dia tak pernah mengajak kedua orangtuanya untuk mengantar atau menemaninya syuting. Bahkan, menurutnya, dengan ditemani orangtua, dirinya malah tak dapat berkonsentrasi.
 
Jakarta Ikut Diguncang Gempa, Brandon Salim Pasrah
"Gue kalau syuting atau pun reading script enggak pernah ajak orang tua, kan biasanya ada yang kegiatan anaknya didampingi orangtuanya segala macam. Tapi gue malah kurang bisa kayak gitu," katanya di Setiabudi, Jakarta Selatan, 7 Agustus 2017.
 
Brandon Salim Ngebet Menikah Muda
Ia mengaku lebih menikmati jika dapat mengerjakan segala suatu sendiri. Ia juga merasa lebih nyaman dengan keputusan dan tindakan yang ia ambil sendiri dalam kegiatannya.
 
"Bukannya bermaksud gimana gitu ya, cuma jadi enggak konsen aja kalau diikuti orang tua. Terlebih sekarang sudah dewasa, jadi sudah bisa sendiri lah. Kadang harus jelasin ke orangtua kalau sudah cukup buat handle sendiri," ujarnya.
 
Namun, ia tetap senang dan bangga memiliki orangtua yang selalu mendukung passion serta kariernya. Meski jarang mengajak orangtuanya ke area kerjanya, ia tetap mengajak orangtuanya jika saat rilis filmnya tiba.
 
"Ya memang sih kadang kan orangtua ngikutin kita terus, karena sayang dan menjaga. Gue juga senang. Kalau pas premiere kita ajak lah, kan nunjukin hasil kerja," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya