Jadwal Rilis Film Sony Pictures, dari Venom hingga Barbie

Tom Hardy, pemeran Venom.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sony Pictures baru saja mengumumkan keputusan untuk waktu rilis beberapa film terbarunya. Selain mengumumkan waktu rilis film baru, Sony juga mengumumkan beberapa perubahan jadwal rilis film yang sebelumnya sudah direncanakan.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari Hollywood Reporter, 11 Agustus 2017, Sony menetapkan jadwal rilis spin-off dari film Spiderman, yaitu Silver and Black yaitu pada tanggal 8 Februari 2019.

Film yang nantinya akan disutradari oleh Gina Prince Bythewood ini akan menceritakan kisah dari Silver Sable dan Black Cat yang ada di latar dunia Spiderman. Film ini akan rilis empat bulan setelah spin-off Spiderman lainnya, Venom, yang dibintangi oleh Tom Hardy tayang di akhir tahun 2018.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Film Silver and Black tersebut tidak berhubungan dengan Spiderman Homecoming yang dibintangi oleh Tom Holland. Pihak Sony saat ini masih merencanakan dan menyusun karakter Spiderman versi mereka.

Selain itu, Sony Pictures juga menjadwal ulang rilis sekuel dari film Bad Boys berjudul Bad Boys for Life yang sebelumnya dijadwalkan tayang 9 November 2018 ke jadwal yang belum diumumkan.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Sony juga mengumumkan bahwa aktris Anne Hathaway akan membintangi salah satu film terbarunya, Barbie. Film ini akan disutradari oleh Alathea Jones dan akan rilis pada 8 Agustus 2018. (mus)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023