Tom Cruise Jatuh dari Gedung Tinggi

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Ginnette Riquelme

VIVA.co.id – Membintangi serangkaian seri film Mission Impossible, nama Tom Cruise seolah menjadi ikon bagi film ini. Berbagai adegan banyak dilakoninya tanpa menggunakan pemeran pengganti. 

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas
Dan dalam video yang diunggah, seperti dilansir Aceshowbiz, Tom Cruise terluka saat syuting film Mission: Impossible 6. Aktor 55 tahun tersebut melakukan adegan berbahaya, melompat dari satu gedung ke gedung lainnya tapi sayang, kehilangan keseimbangan dan mendarat sangat keras di sisi gedung. 
 
10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018
Cruise meraih tali pengaman untuk menariknya ke atas usai melompat tapi dia tampak kesakitan, karena dia tertatih sebelum akhirnya pingsan di samping anggota kru. 
 
Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang
Masih belum diketahui bagaimana kondisi dari bintang Top Gun ini. Paramount ataupun timnya belum memberikan komentar apa pun. 
 
Tom Cruise dikenal kerap melakukan adegan berbahaya seorang diri, yang biasa dilakukan pemeran pengganti. Dia menuruni bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, di Dubai dalam film Mission Impossible:Ghost Protocol. Dia juga diikat di pesawat yang bergerak dengan ketinggian di atas 5.000 kaki untuk adegan berbahaya dalam sekuel film Mission Impossible:Rogue Nation.
 
"Orang-orang bilang jangan. Tapi sebagai seorang aktor kamu menjiwai seluruhnya, secara fisik ataupun emosi ke dalam sebuah karakter. Aku bisa melakukan itu (adegan berbahaya), aku telah dilatih selama 30 tahun untuk melakukan hal seperti itu," ujar Tom pada Graham Norton tahun 2014. 
 
Film Mission Impossible keenam ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dan Tom masih kembali berperan sebagai Ethan Hunt. Terdapat beberapa nama pemeran lainnya seperti Rebecca Ferguson, Ving Rhames dan Alec Baldwin, dan juga Henry Cavill yang baru ikut dalam film ini. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya