Tora Sudiro Datang, Pemain Warkop DKI Reborn Terharu

Tora Sudiro kembali bersama pemain Warkop DKI
Sumber :
  • Nuvola Gloria / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Suasana promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 terlihat mengharukan. Bagaimana tidak, Tora Sudiro kembali ke tengah-tengah kehangatan mereka untuk kembali bersenda gurau.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Meski masih dalam pengobatan rawat jalan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Tora masih bisa tertawa dan tak menghilangkan raut komedinya.

"Tolong dibimbing, deg degan, makasih semuanya. Masih dalam berobat jalan, tadi pagi sudah ke RSKO untuk pemeriksaan apa gitu tadi lupa namanya," tutur Tora, saat jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 15 Agustus 2017.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Setelah itu, suaminya Mieke ini akan melakukan CT scan pada bagian kepalanya, karena berhubungan dengan tourette syndrome yang dia alami selama ini.

"Karena Warkop DKI itu kan keluarga, persaudaraan di sini. Selamat pulang ke rumah, welcome home. Memang, Tora enggak ke mana-mana, Tora ada di sini," timpal Vino Bastian.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Ayah lima anak ini juga menceritakan suasana haru selama baru bergabung, setelah satu minggu di RSKO. Tak tanggung-tanggung, Indro meneteskan air mata saat memeluk Tora.

"Pelukan sama Om Indro, kayak peluk Santa Claus ya. Om Indro meneteskan air mata. Berasa, kayak pelukan ibu saya," kata Tora.

"Iyalah netesin (airmata), saya merasa jadi bapak mereka, kalau ada anak dalam masalah, saya sedih dan prihatin," kata Indro. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya