Indro Warkop Terkesan Sikap Presiden Jokowi

Indro Warkop di Istana Merdeka Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Berkesempatan mendapat undangan upacara di Istana Negara, Indro Warkop dan Vino G Bastian terkesan dengan sikap Presiden Joko Widodo dalam merayakan HUT RI ke-72. Indro mengatakan Istana Negara sekarang seperti istana untuk rakyat.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

"Sekarang kita merasa banget ya istana sekarang, istananya untuk rakyat. Pak Presiden nyamperin hampir semua undangan yang di depan. Dia menyalami sampai ke tenda-tenda kiri kanan. Belum pernah terjadi kan," ujar Indro di Kalimalang, Jakarta, pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Ia sangat bangga, terlebih karena diundang dalam perayaan HUT RI di Istana Negara. Dia menceritakan, acara HUT mengikutsertakan partisipasi dari kelompok marching band anak-anak sekolah, dan beberapa hiburan yang terasa semarak, dan menurutnya pas.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Sayangnya, di sana Indro dan Vino tidak berkesempatan untuk sekadar menyapa presiden, apalagi sampai mempromosikan film, lantaran barisan mereka terletak di belakang.

"Tapi waktu tahun lalu, waktu Warkop Reborn yang pertama, Pak Jokowi nonton sendiri sama keluarganya di Bogor. Mudah-mudahan part kedua ini nonton lagi. Apalagi kalau ngajak kita, kita tambah senang," kata Vino. (one)

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro
Vincake dari Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Vino G Bastian Sebut Istri adalah Segalanya Dibanding Anak, Ini Alasannya

Kebucinan Vino G Bastian pada sang istri juga tak berkurang dengan kehadiran putri mereka, Jizzy Pearl Bastian. Bahkan ia lebih memprioritaskan sang istri dibanding anak.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023