Bintang Warkop DKI Reborn Jadi Penjual Tahu Bulat

Warkop DKI Reborn Ngamen di Bus Kota
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, akan kembali melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Caranya pun cukup unik, yakni dengan berdagang tahu bulat yang dilakukan langsung oleh ketiga bintang utamanya, Abimana Aryasatya, Vino Bastian, dan Tora Sudiro.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

"Penasaran banget ya, karena menurut saya ini beda dan unik. Paling nanti saya minta diajarin cara goreng tahu bulatnya biar rasanya pas," kata Vino yang berperan sebagai Kasino, Jumat, 18 Agustus 2017.

Vino mengaku setelah mengikuti lomba 17 Agustus di daerah Kali Malang, berdagang tahu bulat merupakan upaya selanjutnya agar konsep Warkop Reborn yang coba mereka hidupkan lagi bisa semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

"Warkop DKI sudah menjadi milik masyarakat luas, mulai dari pejabat sampai masyarakat kalangan bawah. Jadi bukan hal aneh jika Warkop DKI Reborn merangkul saudara-saudara dari semua kalangan," kata Vino.

Untuk itu, Vino berharap acara dagang tahu bulat yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2017 di Taman Ayodya Blok M, akan mampu menarik perhatian masyarakat.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"Dengan Warkop DKI Reborn berdagang tahu bulat, kita berharap pedagang tahu bulat bisa lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah dan para pedagang kecil bisa lebih survive lagi," ujarnya. (ase)

Yamaha NMax buat jualan tahu bulat

Pengendara NMax Ini Dapat Pujian dari Netizen

Yamaha NMAX dipakai buat dagang.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2020