Bintang Warkop DKI Reborn Bagi-bagi Tahu Bulat di Blok M

Bintang Warkop DKI Reborn bagi-bagi tahu bulat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Tiga pria tampan bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, yakni Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Abimana, hari ini, Sabtu, 19 Agustus 2017, dikerubungi warga. Mereka bagi-bagi tahu bulat gratis di Taman Ayodya, kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Selain mereka, bintang senior Warkop DKI, Indro juga turut hadir meramaikan acara tersebut. Tak tanggung-tanggung, sejak awal membuka lapak, langsung dibanjiri pengunjung.

Bahkan, pengunjung rela antre untuk dilayani oleh bintang film Warkop DKI Reborn tersebut. "Kita senang sekali banyak pengunjung datang," ujar Vino di Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Para Pemain Warkop DKI Reborn Diganti, Siapa Saja Mereka?

Sementara Indro mengatakan bahwa tahu bulat akan dibagi rata ke seluruh pengunjung yang datang. "Kita bagi-bagi tahu bulat dua ton loh," kata Indro, dengan bercanda.

Selain membagi-bagikan tahu bulat gratis, mereka juga bersedia diajak selfie. Mereka pun mengajak pengunjung menyanyikan lagu tahu bulat.

Bye Tahu, Kini Giliran Ubi Bulat yang Digoreng Dadakan

"Tahu, tahu bulat digoreng anget-anget, lima ratusan digorengnya dadakan. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss," bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Tora, Vino, Abimana dan Indro.

Kegiatan bagi-bagi tahu bulat gratis ini merupakan salah satu bagian dari promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, yang akan tayang pada 31 Agustus 2017 mendatang. Rencananya, Minggu, 20 Agustus 2017, Tora, Vino, Abimana dan Indro juga akan melakukan kegiatan gotong royong di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Yamaha NMax buat jualan tahu bulat

Pengendara NMax Ini Dapat Pujian dari Netizen

Yamaha NMAX dipakai buat dagang.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2020