Akhirnya Superman Muncul di Promo Film Justice League?

Henry Cavill berperan sebagai Superman.
Sumber :

VIVA.co.id – Dalam beberapa hari terakhir, ramai beredar poster film Justice League yang menampilkan sosok Superman bersanding dengan superhero lainnya. Dalam poster itu, Superman terbang di belakang pada kawannya, yakni Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Seperti diketahui dalam promo-promo sebelumnya, tak tampak sosok Superman yang diperankan oleh Henry Cavill. Akibatnya, banyak yang meragukan Superman bakal ikut bertarung bersama superhero lainnya di film ini. Bahkan, sempat dikabarkan Justice League akan tayang tanpa kehadiran Superman

Padahal dalam situs web IMDB, tertulis bahwa karakter Superman ambil bagian dalam film yang disutradarai oleh Zack Synder tersebut. Dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu, 19 Agustus 2017, film Justice League rencananya dirilis pada 17 September 2017. Dalam film ini diceritakan bahwa Bruce Wayne/ Batman meminta bantuan pada teman barunya, Diana Prince/Wonder Woman untuk menghadapi musuh yang lebih besar. 

AHY Sebut Prabowo Pemimpin yang Sadar Bukan Superman maka Butuh Super Team

Keduanya kemudian bekerja sama mengumpulkan manusia super untuk menghadapi ancaman yang lebih besar.  The League disebutkan akan menghadapi sejumlah musuh seperti Steppenwolf (Ciaran Hinds). 

Ilustrasi planet terpanas.

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Planet ekstrasurya yang baru ditemukan dijuluki HD 106906 b, membuat semua benda planet di tata surya sekelilingnya kecil, dan dikatakan mirip dengan planet film Superman

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023