Nasib Mission: Impossible 6 Setelah Tom Cruise Kecelakaan

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVA.co.id – Tom Cruise cedera parah saat syuting Mission: Impossible 6 di London pada Minggu lalu, 13 Agustus 2017. Akibatnya, produksi film ini harus macet sementara waktu.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Dikutip dari Hollywood.com, Senin, 21 Agustus 2017, bos dari Paramount dan Skydance sebagai studio mengatakan bahwa film harus ditunda selama 9 minggu ke depan. Mereka ingin Cruise menyembuhkan dahulu kaki dan pergelangannya.

Sebelumnya, Tom Cruise mengejutkan dengan kabar kecelakaan di lokasi syuting. Ia mengalami patah tulang kaki setelah menabrak dinding karena salah perhitungan waktu saat melakukan aksi lompat dari gedung.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Bintang film ini sempat berdiri dan berjalan pincang beberapa meter sebelum benar-benar ambruk saat tim keselamatan datang ke atas gedung untuk menolongnya. Dokter meminta Tom beristirahat dari kegiatannya agar bisa pulih segera.

Tom Cruise memang dikenal sebagai aktor yang kerap melakoni adegan laga tanpa pemeran pengganti. Pada Mission: Impossible di tahun 2011, Ghost Protocol, Tom sukses memanjat puncak gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, di Dubai. Pada seri Rogue Nation tahun 2015, ia juga menggantungkan dirinya di pesawat yang sedang tinggal landas.

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Karena insiden ini, jadwal rilis Mission: Impossible 6 diperkirakan akan mundur. Sejumlah sumber dari dalam memperkirakan, film baru bisa dinikmati pada Natal 2018 mendatang. (one)

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022