Janji pada Istri Alasan Maju-Mundur Daniel Craig dari Bond?

Daniel Craig dan Rachel Weisz
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor Daniel Craig, telah berjanji kepada sang istri, Rachel Weisz, untuk mengurangi adegan-adegan berbahaya dalam film James Bond yang akan kembali dibintanginya. Rachel diketahui menagih sumpah Daniel untuk tidak lagi 'merusak' tubuhnya akibat berbagai cedera yang dialami selama memerankan agen 007 tersebut.

Kesepakatan ini pun yang disebut-sebut jadi pertimbangan mereka sebelum akhirnya Daniel menandatangani kontrak perjanjian untuk film James Bond pada 2019 mendatang.

"Aku sudah lelah menjalani operasi lutut. Aku bahkan telah melakukan rekonstruksi untuk bahu kanan dan luka pada ibu jari," ujar Daniel Craig sebagaimana dilansir dari Mirror, Senin, 21 Agustus 2017.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Sebuah sumber menyebut jika Rachel bahkan sampai susah tidur karena mengkhawatirkan kondisi sang suami. Ia dikabarkan tidak tahan memikirkan kemungkinan Craig akan memainkan babak baru dalam pertarungan (syuting Bond) tersebut.

"Ini merupakan perdebatan sengit di mana Rachel tidak ingin Craig menderita lagi. Sebab, tidak ada sakit yang bisa hilang sepenuhnya," ujar sumber tersebut.

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Namun, koordinator stuntman Daniel Craig, Gary Powell mengatakan, sebenarnya akan sulit membuat Craig berhenti melakukan adegan berbahaya di film tersebut. 

"Karena dia pemberani, maka akan cukup sulit menghentikannya. Dia hidup dengan luka-luka dan rasa sakitnya, dan sakit itu akan terus bersamanya setelah syuting," kata Gary.

Diketahui, Daniel Craig telah empat kali menjadi James Bond sejak film Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015). Dikabarkan, Craig akan kembali menjadi agen Bond, dalam film ke-25 James Bond berjudul Bond 25 yang akan rilis pada 8 November 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya