Kampanye Generasi Lebih Baik, Reza Rahadian Jadi Sutradara

Aktor Reza Rahadian menjadi sutradara film pendek
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Reza Rahadian biasanya tampil di depan layar lebar memainkan sebuah peran, namun kali ini berbeda. Reza berada di balik layar.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Hal itu lantaran dia menggarap sebuah film pendek untuk mendukung kampanye Generasi #LebihBaik yang berkolaborasi dengan Sun Life Financial Indonesia dan Sineas Muda Indonesia Berprestasi.

Reza menjadi sosok yang kreatif dan inspiratif bagi kalangan anak muda lewat karier dan karyanya yang menjulang tinggi. Untuk itu, dia menggaet tiga sineas dari generasi berbeda dalam proyek kali ini.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Saya merasa punya tanggung jawab untuk create concept, konsep yang lebih indah dan semoga pesannya sampai. Sosok yang kasih inspirasi, lahirlah Ade Firman Hakim, Happy Salma dan Ibu Christine Hakim," ujarnya saat jumpa pers, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Agustus 2017.

Setiap sosok mewakili karakter dan sejarah hidup yang berbeda. Film pendek ini berasal dari kisah nyata. Proses syutingnya hanya memakan waktu tiga hari.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Apapun yang berkaitan dengan pesan positif buat orang banyak, generasi muda apalagi, susah nolak sih. Saya dengan senang hati terlibat dalam kampanye ini apalagi berkaitan dengan pendidikan dan sosial," ujar pria kelahiran Bogor, 30 tahun lalu itu.

Berbicara soal generasi muda, bintang film Habibie & Ainun itu berpesan agar selalu fokus dengan apa yang ada di depan mata. Reza ingin generasi muda tak pernah berhenti belajar untuk masa depan yang lebih baik.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya