Gara-gara Warkop DKI Reborn, Pedagang Tahu Bulat Untung

Warkop DKI Reborn Part 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Aksi Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 berjualan tahu bulat di Taman Ayodya, Jakarta Selatan, membawa berkah tersendiri untuk pedagang tahu bulat yang mobilnya digunakan Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop. Mobil dipakai mereka untuk membagikan tahu bulat kepada warga di sekitar taman.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Ditonton 3,2 Juta Orang

Juri, pedagang tahu bulat tersebut mengaku omzetnya bertambah tiga kali lipat, setelah mobilnya dagangan tahu bulatnya digunakan oleh para pemain Warkop DKI Reborn.

"Alhamdulillah, sejak dari dipakai para pemain Warkop , malamnya saya dagang dan merasakan dagangan saya mulai laris. Keesokan harinya, hingga hari ini yang beli juga makin banyak,” ujarnya, Kamis 24 Agustus 2017.

Warkop DKI Reborn Part 2 Akan Tayang pada Lebaran Haji

Pedagang yang biasa mangkal di Cijantung dan Kalibata ini mengungkapkan, banyak pelanggan yang lama dan baru menanyakan mobilnya muncul di stasiun televisi pada sebuah acara infotainment.

”Setelah mobil saya ada di media dan tv, pelanggan saya tanya, ”ini mobil tahu bulat yang dipakai Warkop ya?” saya jawab iya. Saya senang sekali, dagangan saya jadi laris sampai hari ini,” ungkap Juri.

Pelaku Pembajakan Warkop DKI Reborn Ditangkap di Rumahnya

Sementara itu, pemain Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, Vino G Bastian mengaku senang mengetahui pedagang tahu bulat yang dipakai untuk keperluan film yang akan tayang 31 Agustus 2017 ini menjadi tambah laris.

"Syukur, jika upaya yang kita lakukan sesuai dengan yang kita harapkan. Kegiatan yang kita lakukan menggunakan Tahu bulat memang kita harapkan tak sekedar membantu untuk kita melainkan juga membantu bagi pedagang tahu bulat agar jadi lebih populer dan makin dikenal banyak orang. Dan, itu tercapai, kita jadi senang. Bagi saya, ini sebuah kebahagiaan tersendiri ya, apa yang kita lakukan berimbas baik bagi orang lain,” ujar pemeran Kasino ini. (asp)

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro yang mengetahui akan larisnya tahu bulat milik Juri.

"Seneng ya, dengan kabar tersebut. pedagang tahu bulat jadi meningkat omsetnya. Seperti itu sih, intinya. Yang terpenting, kita senang,anda puas. Sama-sama saling mendukung dan menguntungkan,” ujar pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini.

Bintang Warkop DKI Reborn bagi-bagi tahu bulat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya