Daftar Aktor Berpenghasilan Tertinggi

Transformers: Age of Extinction
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id – Aktris cantik Emma Stone telah dinobatkan oleh Forbes, sebagai aktris berpenghasilan terbesar pada 2017, dengan pendapatan US$26 juta, atau setara dengan Rp342 miliar. Setelah para aktris, giliran aktor yang diliris.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Jika sebelumnya Robert Downey Jr, sebagai aktor dengan penghasilan terbesar, kini Mark Wahlberg rupanya menjadi aktor yang mengantongi penghasilan terbesar.

Wahlberg diketahui bermain di film Transformers 4: Age Of Extinction dan Transformer 5 :The Last Knight. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir Forbes, Kamis 24 Agustus 2017, pemilik nama lengkap Mark Wahlberg ini memiliki aset dari aktingnya sebanyak US$68 juta, atau setara dengan Rp907 miliar.

Di urutan dua, ada Dwayne Johnson yang rupanya menghasilkan uang lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Johnson yang pada 2016, menghasilkan US$64,5 juta, tahun ini menghasilkan US$65 juta.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Selanjutnya, di peringkat ketiga ada Vin Diesel, dengan perolehan pendapatan sebesar US$54,5 juta dan Adam Sandler di posisi keempat dengan perolehan US$50,5 juta. Menyusul, Jackie Chan di peringkat kelima dengan perolehan US$49 juta.

Robert Downey Jr, yang juga pernah menjadi aktor berpendapatan tertinggi, kini merosot ke peringkat enam, ia memperoleh pendapatan sebesar US$48 juta.

Selain itu, banyak juga aktor -aktor pemeran superhero  lainya yang masuk ke dalam 20 besar aktor berpendapatan terbesar versi Forbes tersebut. Ada Chris Hemsworth di posisi ke-11, dengan pendapatan US$31,5 juta dan Ryan Reynolds di posisi ke-15 dengan pendapatan US$21,5 juta.

Chris Evans, pemeran Captain America berada di posisi ke-18 dengan pendapatan US$18 juta dan satu peringkat di bawahnya, ada Chris Pratt dengan penghasilan US$17 juta. Adapun di posisi 20,  Mark Ruffalo dengan penghasilan US$13 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya