Warkop DKI Reborn Bakal Dibikin hingga 286 Part?

Warkop DKI Reborn Part 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Tak disangka, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! mendapat respons positif dari masyarakat. Terbukti dengan sekitar 6,5 juta pasang mata menonton film Warkop DKI Reborn pertama produksi Falcon Pictures ini.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Tak hanya itu, animo masyarakat terhadap film kedua nanti sejauh ini juga dinilai tak kalah bagus oleh para pemain. Lantas, apakah selanjutnya Warkop DKI Reborn akan dibuat dalam beberapa seri lanjutan? Indrodjojo Kusumonegoro atau akrab disapa Indro Warkop angkat bicara.

"Kalau rencana jujur saja ada apalagi lihat animonya, tapi saya cenderung enggak mau ngobrol itu karena itu bukan wilayah saya," kata Indro, Rabu, 23 Agustus 2017.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Tora Sudiro, pemeran Indro dalam versi baru Warkop DKI ini bahkan ingin membuatnya hingga 286 part. Namun tentu tidak mudah mewujudkan hal tersebut.

"Akan ada 286, itu rencana, dua ini sih yang udah pasti," kata Tora disambut tawa Indro dan Vino G Bastian saat berkunjung ke kantor redaksi VIVA.co.id.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Indro melanjutkan, yang terpenting saat ini adalah bagaimana caranya agar kekayaan intelektual Warkop DKI bisa terus dilestarikan.

"Sekarang berkarya aja dulu," ujarnya. (mus)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024