Hore, Kisah Cinta Joker-Harley Quinn Bakal Dibuat Film

Joker dan Harley Quinn di film Suicide Squad.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id – Rumah Produksi Warner Bross diketahui tengah mempersiapkan film tentang Joker. Film yang menceritakan kisah dari sudut pandang musuh abadi Batman tersebut juga akan diramaikan oleh kehadiran Harley Quinn.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Kamis 24 Agustus 2017, kini kemungkinan besar Warner Bros akan kembali melibatkan Jared Leto dan Margot Robbie. Keduanya, rencananya kembali akan dipasangkan sebagai Joker dan Harley Quinn.

Pihak Warner Bros sendiri menyerahkan proses pengembangan proyek film Joker ini kepada Glenn Ficcara dan John Requa, film maker yang sukses dalam film Crazy, Stupid, Love dan serial This is Us.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Margot Robbie dan Jared Letto sendiri sebelumnya sudah tampil di film Suicide Squad. Keduanya digadang-gadang akan kembali memerankan Joker dan Harley Quinn untuk film yang dikhususkan hanya untuk karakter Joker ini.

Perlu diketahui, rencana film Joker-Harley Quinn ini berbeda dengan proyek film solo Joker yang sebelumnya sempat diumumkan.

Top Trending: Gadis Diperkosa 1.000 Kali Selama 14 Tahun, Pelajar SMA Tusuk Teman di Dalam Kelas

Film lainnya yang rencananya disutradarai oleh Tod Phillips tersebut hanya fokus pada cerita tentang Joker, sosok maniak kejahatan, tanpa menyebutkan adanya Harley Quinn. Film besutan Tod Phillips tersebut juga mengambil setting waktu tahun 1980-an.

Sedangkan untuk film Joker-Harley Wuinn, rencananya akan dirilis setelah sekuel Suicide Squad. Film Joker-Haley Quinn yang akan menceritakan tentang kisah cinta dua kriminal ini memang belum diketahui judulnya. Namun, santer terdengar film itu akan diberi judul Gotham City Sirens. (asp)

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024