Pesan Bintang Warkop DKI Reborn kepada Penggemar

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Beno Junianto

VIVA.co.id –  Bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menjalani tur lima kota di Indonesia Senin, 28 Agustus 2017. Kota pertama yang didatangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana adalah Makassar. Para bintang Warkop DKI Reborn ini terkejut dengan sambutan warga Makassar. 

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Acara yang digelar di Trans Mall Makasssar ini dihadiri sejumlah remaja dan juga ibu-ibu, yang sangat histeris saat melihat langsung Tora dan kawan-kawan.  "Selamat pagi Makassar. Luar biasa sekali masyarakat di sini," ujar Tora.

Penggemar dengan antusias memanggil nama para artis yang terlibat dalam film tersebut. Mereka juga sibuk mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel masing-masing.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Ditonton 3,2 Juta Orang

Sementara itu, Indro mengingatkan untuk terus mencintai film nasional. Indro juga mengajak penggemar agar menonton film Warkop DKI Reborn Part 2

"Hayo kita cintai film nasional. Film nasional jadi tuan rumah dan jaya di negeri sendiri," ujar Indro.

Indro Ajak Anak Jalanan Nonton Bareng Warkop DKI Reborn

Selain Makassar, Abimana, Tora, Vino dan Indro akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta. Mereka menggunakan pesawat pribadi demi mengejar waktu.

Bintang Warkop DKI Reborn di Makassar


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya