Amitabh Bachchan akan Perankan Biografi Instruktur Olahraga

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Megabintang Amitabh Bachchan direncanakan akan memainkan kembali film biografi. Kali ini ia memerankan karakter Vijay Barse, pendiri LSM Sepakbola India, ‘Slum Soccer’, yang sudah kira-kira satu dekade ini berdiri. Film ini digarap oleh sutradara Nagaraj Manjules.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Informasi yang dilansir dari Indianexpress Kamis, 31 Agustus 2017, LSM Slum Soccer yang didirikan oleh instruktur olahraga Universitas Nagpur ini untuk membantu anak-anak yang bakat bersepakbola di lingkungan kumuh agar dapat mengasah potensinya.  

Meskipun Manjule sangat senang dan antusias dengan proyek kerja sama dengan Amitabh, ia enggan untuk berbicara panjang lebar tentang proyek ini. Namun, Manjule mengatakan jika syuting akan dimulai Oktober. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Anggap saja, ini didasarkan pada karakter kehidupan nyata. Tapi cara saya menulis bagian dan filmnya, ia bergerak sangat jauh dari sumber aslinya," kata Manjule. Ia telah menulis film barunya Amitabh selama dua tahun.

"Dan sebelum itu saya meneliti masalah ini. Saya tidak keberatan menghabiskan waktu di skrip saya. Sedangkan saya menghabiskan delapan tahun dengan baik dalam naskah Sairat. Aku sudah menjadi penggemarnya (Amitabh) sejak kecil," ujarnya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Ia mengungkapkan bahwa bekerja sama dengan Amitabh adalah impiannya, sehingga ia sangat senang. Meski ia hanya bersuara datar ketika menceritakannya. Bekerja sama dengan Amitabh semakin membuatnya ingin menghasilkan karya yang baik, seperti film sebelumnya, Sairat.

"Saya tidak merasa terbebani oleh tanggung jawab. Tapi ya, saya ingin penonton mengatakan bahwa saya membuat film yang bagus lagi," kata Manjule. (one)
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024