Datangi 5 Kota Sehari, Warkop DKI Reborn Dapat 2 Rekor Muri

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Warkop DKI Reborn dan Falcon Pictures beberapa waktu lalu menggelar jumpa fans warkop di lima kota sekaligus. Mendatangi lima kota sekaligus dalam sehari tersebut menggunakan pesawat jet khusus yang dicat dengan poster promo Warkop DKI Reborn.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Atas kegiatan dalam sehari tersebut, akhirnya Museum Rekor Indonesia (MURI) mengganjar Warkop Reborn dengan dua penghargaan sekaligus. Mereka diberikan piagam rekor kategori jumpa fans di lima kota dalam sehari serta poster dan cat warkop reborn untuk promo di pesawat.

"Rekor kategori Jumpa penggemar estafet 5 kota dalam sehari dan lukisan poster promo di pesawat kita berikan kepada Warkop Reborn, bahkan untuk poster promo di pesawat ini merupakan pertama di Indonesia," kata Wakil Direktur MURI , Osmar Susilo di Epicentrum, Kamis 31 Agustus 2017.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Pemeran Warkop reborn sendiri mengunjungi lima kota dalam sehari beberapa waktu lalu. Mereka mendatangi Surabaya, Makassar, Solo Solo dan Yogyakarta.

Indro warkop juga merasa sangat bersyukur atas rekor yang dicapai oleh dirinya beserta para pemeran Warkop Reborn dan pihak produksi. Meski begitu ia sempat merasa khawatir dan deg degan dengan agenda sehari tersebut.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"Terharu saat udah kelar keliling sehari lima kota. Awalnya Saya takut ada delay. Untung cuma satu kali delay itu pun karena karena clearance lalu lintas udara," kata Indro.

Namun, Indro juga mengaku cukup sedih dan kecewa lantaran tidak bisa menemui seluruh fans secara keseluruhan di tiap kota. Meski begitu, ia paham karena memang jumlah fans yang hadir sangat banyak dan tidak semua dapat masuk ke ruangan jumpa penggemar.

"Sedikit mengecewakan dalam artian kita gak bisa bertemu dengan seluruh penggar secara total yang gak di dalem ruangan.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya