Sosok Valkyrie, Wanita Cantik Perkasa di Film Thor Ragnarok

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Dalam sekuel ketiga film terbitan Marvel 'Thor Ragnarok' terdapat karakter sosok wanita petarung yang akan diperankan Tessa Thompson. Tessa memerankan Valkyrie yang diceritakan sebagai salah satu ksatria wanita kerajaan Asgard. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Ditunjuk memerankan karakter wanita jagoan, aktris yang juga dikenal di serial 'Westworld' ini punya pandangan khusus pada karakter perempuan kuat yang ditampilkan di layar lebar tersebut. Menurutnya, saat ini tengah minim karakter wanita perkasa di film-film superhero Hollywood. 

"Skenario cuma menjabarkan wanita macam itu dengan sebutan badass, seakan tak berarti apa-apa sebenarnya," ujar Tessa sebagaimana dikutip dari Virtual Festivals.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Dalam film garapan sutradara Taika Waititi ini, Tessa Thompson dikisahkan memiliki hubungan dengan karakter yang diperankan Jeff Goldblum. Ia menjadi salah satu pelayan Goldblum yang berperan sebagai Grandmaster dalam film itu.

Thompson menunjukkan bahwa karakter Valkyrie pada awalnya adalah musuh Thor. Namun adegan kerja sama antara keduanya sudah mulai terlihat dalam trailer yang sebelumnya sudah rilis.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

"Akan ada adegan kegilaan yang terjadi dalam hubunganku dengan Grandmaster," ucap Tessa.

Film ketiga Thor ini akan mulai bisa disaksikan pada November tahun 2017.

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022