Peran Dewasa Michelle Ziudith 

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA.co.id – Michelle Ziudith identik dengan peran-peran lugu dan manis dalam setiap film yang dibintanginya. Namun, di film terbarunya, One Fine Day, Michelle mendapatkan tantangan yang berbeda. Ia dituntut memerankan karakter dewasa dalam film yang disutradarai Asep Kusdinar tersebut.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Michelle pun merasa tertantang dengan peran baru yang berbeda dari sebelumnya. "Alana adalah tipe wanita yang introvert. Dia memiliki segalanya, uang, kekayaan, cantik, baik dan kekasih yang tampan. Benar-benar sempurna. Dan sampai ia menyadari bahwa ada yang hilang dalam hidupnya," kata Michelle saat bertandang ke kantor redaksi VIVA.co.id, Rabu 6 September 2017. 

Di film ini, Michelle memang melakukan persiapan yang cukup matang. Ia melakukan sejumlah obsevasi langsung untuk mengetahui bagaimana tingkah wanita dewasa dan kaya raya. 

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

"Banyak komunikasi, observasi, memperhatikan bagaimana wanita-wanita yang mengenakan tas mahal dan baju mahal. Melihat sosialita, bagaimana gaya bicara, gesture, dan apa saja yang mereka bahas. Melihat sekeliling di kehidupan sosialita," ujarnya.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, untuk perannya tersebut, Michelle melakukan banyak perubahan pada penampilannya. 

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

"Dari karakter kan beda, jadi segi dandanan, pakaian semua itu memperlihatkan wanita dewasa, yang memiliki segalanya. Pokoknya total," ujar artis berusia 22 tahun ini. 

Sekadar informasi, film ini sendiri melakukan syuting di Barcelona, Spanyol. Hampir 80 persen kru film memakai jasa orang Barcelona. 

Michelle sendiri melakukan sejumlah persiapan untuk syutingnya di Barcelona. "Salah satunya bahasa. Ada beberapa yang saya pelajari. Hitungan satu sampai 10, lagu-lagu berbahasa sana, saya tahu," ungkapnya.

Film One Fine Day akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 12 Oktober 2017 mendatang. "Tapi Jumat ini akan diputar trailer film untuk pertama kalinya," ujar Michelle.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya