Cara Michelle Ziudith Taklukkan Jefri Nichol di One Fine Day

Michelle Ziudith Buka-Bukaan Tentang Film Terbarunya
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Michelle Ziudith kembali berperan dalam film romansa berjudul One Fine Day. Dalam film yang mengambil latar di Barcelona, Spanyol ini, Michelle berperan sebagai Alana. Ia pun beradu akting dengan dua aktor tampan, Maxime Bouttier dan juga aktor muda yang sedang naik daun, Jefri Nichol. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Jefri adalah sosok baru bagi Michelle. Mereka baru pertama kalinya dipertemukan dalam film yang diproduksi Screenplay Films. 

"Kalau sama Maxime aku sudah pernah main bareng. Jadi lebih mudah dan terbantu. Tapi kalau sama Jefri benar-benar sosok baru dalam hidup aku," ujar Michelle saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id, Rabu 6 September 2017. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Karena itu, tak mudah bagi Michelle untuk beradaptasi dengan lawan main yang lebih muda darinya. Namun, bukan berarti tak ada cara untuk Michelle menaklukkan Jefri. 

"Butuh waktu ekstra, saya lebih tua jadi apa yang saya lakukan adalah meminimalisir egois. Kali ini saya lebih tua, jadi harus lebih mengalah, lebih memahami. Dia lebih muda dari saya, itu yang harus saya ingat," katanya tersenyum. 

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Michelle Ziudith

Diakui Michelle memang tidak mudah untuk melakukan tersebut. Apalagi, ia mengaku sebagai orang yang sangat menghargai waktu. 

"Jadi benar-benar komitmen kalau sudah membicarakan waktu. Saya enggak mau dianggap sepele soal on time, saya bisa marah banget. Jadi kita lebih banyak komunikasi, saya memaksa Jefri untuk berkomunikasi guna menghindari hal-hal itu," ujarnya.

Namun, selama syuting di Barcelona, semua berjalan lancar. Keduanya mampu membangun chemistry yang baik dalam film yang disutradarai Asep Kusdinar tersebut.

"Memang ada proses tapi semuanya lancar," ujarnya. 

Tantangan lain yang menunggu Michelle dalam film ini tak hanya soal lawan main tetapi juga syuting yang superketat di luar negeri. 

"Jadi benar-benar dilarang take ulang. izinnya kan enggak gampang. Jadi yang benar-benar sampai lokasi itu kita udah enggak menghapal atau megang naskah lagi. Semua sudah kita lakukan saat sarapan, lagi di mobil. Pas syuting itu semua sudah harus siap," ujarnya.

Film ini juga membuat Michelle lebih berani mengasah bakat aktingnya. Peran di sini jauh berbeda dengan di film-film sebelumnya. Ia berperan lebih dewasa. 

Selain Michelle, Maxime dan juga Jefri, film yang mulai tayang 12 Oktober 2017 mendatang ini juga akan didukung oleh Ibnu Jamil, Dimas Andrean dan Surya Saputra.

"Seru-seru ada artis-artis idola waktu aku SMP," ujar Michelle tertawa.

 

Mention temen kamu yang situasi percintaannya PAS banget sama quotes ini! #OneFineDayMovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh One Fine Day (@onefinedaymovie) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya