Morgan Oey Siap Syuting Film Layar Lebar Terbaru

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Aktor Morgan Oey mengaku saat ini dirinya tengah bersiap diri untuk bermain di film layar lebar terbaru, yang proses syutingnya akan dimulai sekitar pertengahan bulan ini.

Tipe Wanita yang Disukai Morgan Oey

Namun, ketika ditanya lebih jauh mengenai film layar lebar terbarunya itu, Morgan mengaku belum bisa menceritakannya secara lebih detil.

"Aduh, saya juga belum bisa cerita banyak sih," ujar Morgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Morgan Oey Nyanyi Soundtrack 'Arini' Gara-gara Kangen

Ketika ditanya mengenai karakter yang akan dimainkannya di film tersebut, Morgan hanya mengatakan jika tuntutan peran di film ini membuatnya harus terlihat lebih muda lima tahun dari usianya saat ini.

"Karakter itu mengharuskan saya untuk kelihatan lebih muda lima tahun," ujarnya.

Terinspirasi Film, Morgan Oey Ingin Buka Kedai Kopi

Morgan mengaku jika dia sudah siap mendalami perannya itu, meski harus bergaya dan bersikap lebih muda lima tahun dari usianya yang ke-27 saat ini.

Namun, dia mengaku masih harus mendalami karakter dengan usia yang lebih muda lima tahun tersebut, yang menurutnya sangat jauh berbeda dengan karakternya sendiri pada lima tahun silam.

"Ya saya tinggal recall (memori) aja sebenarnya. Soalnya saya kan juga sudah pernah mengalami usia lebih muda itu pada lima tahun lalu," kata Morgan.

"Jadi, pengalaman di usia itu saya recall lagi, terus saya tambah juga sama karakter saya di film ini yang sebenarnya 180 derajat sangat berbeda dengan karakter asli saya lima tahun lalu," ujarnya menambahkan.

Mengenai apakah film yang akan dibintangi olehnya itu merupakan film bertema biopic, Morgan pun hanya bisa tertawa sambil berusaha menahan diri agar tidak membocorkan informasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya