Waspada Kejahatan, Artis Cantik Ini Hati-hati Pakai Sosmed

Cheverly Amalia.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pengguna sosial media, kini sudah tak bisa dihitung lagi. Di Tanah Air saja, pengguna sosial media adalah dari kalangan remaja sampai orangtua.

Film Sineas Indonesia, Cheverly Amalia Kembali Tembus Pasar Amerika

Namun, pemakaian sosial media (sosmed) seperti Facebook, Youtube, Path dan lain sebagainya perlu adanya pengawasan. Pemain film dan penyanyi cantik yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, Cheverly Amalia mengatakan, sebaiknya penggunaan sosmed harus lebih bijak.

"Yang utama kita pengguna sosmed harus bijak. Juga harus hati-hati, serta waspada, karena tindak kejahatan juga banyak lewat sosmed," ucap pemain film dan produser The Blackout Experiment ini kepada VIVA.co.id, Selasa 12 September 2017.

Salut, Film Karya Sineas Indonesia Sukses Curi Perhatian Hollywood

Lanjut wanita yang akrab disapa Chevy itu, sosmed juga sangat berguna bagi dirinya untuk mempromosikan filmnya. Chevy merasakan, sangat besar manfaatnya saat mempromosikan film The Blackout Experiment dan The London Virginia.

"Saya sebagai independen film maker dengan adanya sosmed itu sangat membantu. Promo gratis untuk proyek. Itu wadah yang saya perlukan," ucap Chevy.

Sutradara Cheverly Amalia Bikin Single Religi Lintas Negara

Chevy juga mengapresiasikan sejumlah artis baru yang melejit namanya lewat jejaring sosial Youtube. Baginya, tidak ada yang salah seseorang memulai ketenaran lewat Youtube.

"Kalau yang sudah paham Youtube pasti semua akan berlomba-lomba untuk masuk dalam bisnisnya, karena Youtube adalah salah satu wadah yang sangat bagus dan mudah untuk memulai masuk ke dunia entertainment," ucapnya. (asp)

Aktris Cheverly Amalia nyoblos Pemilu 2024 di New York Amerika Serikat

Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

Artis Cheverly Amalia membagikan pengalamannya antre 2 jam saat pertama kali nyoblos Pemilihan Umum (Pemilu) di New York, Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024