Cerita Julie Estelle-Reza Rahadian Main Film Gerbang Neraka

Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono menjadi trio pemeran 'Gerbang Neraka
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono menjadi trio pemeran utama dalam film horor petualangan berjudul Gerbang Neraka. Mereka memerankan karakter yang memiliki keunikan tersendiri.

4 Fakta Menarik Gerbang Neraka

Diawali oleh Julie. Ia menjadi sosok bernama Arni Kumalasari, seorang arkeolog yang fokus melakukan ekskavasi situs purbakala penuh misteri di Gunung Padang, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

"Banyak riset yang aku lakuin, ngobrol sama murid di UI (Universitas Indonesia) juga, dan baca beberapa buku tentang Gunung Padang. Menyenangkan prosesnya, saya juga banyak diskusi dengan pemain lain," ujarnya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 13 September 2017.

Rencana Ilmuwan Memadamkan Api di Gerbang Neraka

Bermain dalam film ini memberikan pengalaman unik buat Julie, khususnya saat ditantang berakting dengan green screen. Di sisi lain, ada Reza Rahadian yang berperan sebagai Tomo Gunadi, jurnalis di sebuah media misteri.

"Pengalaman waktu syuting yang paling seru mungkin salah satunya berada dalam sebuah piramida. Cukup bagus set-nya, dipersiapkan dengan sangat mantap," kata aktor multitalenta tersebut.

Foto Gerbang Neraka di Turki, yang Mendekat akan Mati

Sementara itu, Dwi Sasono mendapat peran sebagai paranormal bernama Guntur Samudra. Ia digambarkan serius, kaku, namun visioner dalam menjalankan tugasnya.

"Pernah waktu di Bali, saya ngobrol tentang Gunung Padang dengan orang spiritual di sana. Pas ketemu Mas Ronny (produser) di Jakarta, dia nawarin main film tentang Gunung Padang dan langsung saya ambil," tutur Dwi, menjelaskan kondisi yang seolah saling berkaitan itu.

Dalam Gerbang Neraka, ketiganya berpetualang membongkar misteri di balik situs purbakala Gunung Padang. Filmnya dijadwalkan rilis pada 20 September 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya