Jin Dasim Si Penghancur Rumah Tangga

Cantik-cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • antv

VIVA.co.id – King Jin kali ini memanggil jin Dasim, yang bertugas menggoda orang yang datang dari bepergian yang akan masuk rumah, dan tidak membaca salam, atau doa. Dasim ini juga mengadu domba suami istri, hingga menyebabkan terjadi pertengkaran dan terjadi keretakan dalam rumah tangganya.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Bahkan, setan Dasim juga ikut makan dan minum orang yang makan dan tidak mengawali dengan membaca doa.

Singkat cerita, jin Dasim akhirnya sampai di dunia manusia dan mengganggu rumah-rumah keluarga yang lemah imannya. Suatu hari, bahkan Black sempat berhadapan dengan jin Dasim yang merasuk ke dalam tubuh seorang gadis kecil.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Beruntung Black bisa mengusir jin Dasim dari tubuh gadis malang tersebut. Sejak saat itu, jin Dasim jadi menyimpan dendam pada Black.

Bersama jin Kobol CS jin Dasim, kemudian mencari korban baru. Sampai akhirnya mereka bertemu dengan keluarga Brata (40 tahun) yang memiliki dua  anak gadis, masing-masing bernama Putri (25 tahun) dan Rere (22 tahun). Brata dan istrinya, Ratih (35 tahun) memang kurang taat beribadah. Begitu juga kedua anaknya, Putri dan Rere. Itulah, sebabnya jin Dasim dan Kobol CS jadi gampang memengaruhi mereka.

Sinopsis Menolak Talak Episode 27, Tayang Pukul 19.30

 Suatu hari, Putri dan Rere iseng bermain Ouija, sebuah permainan terlarang yang memanggil roh jahat. Jin Dasim dan Kobol CS langsung memakai kesempatan ini untuk menyesatkan Rere. Dasim mendatangi Rere dan pura-pura jadi jin baik pelindung Rere.

Rere tidak sadar kalau semakin hari, ia semakin dipengaruhi jin Dasim untuk berbuat musyrik dan semakin jauh pada Allah. (asp)

Suami Pengganti.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

 Pecinta sinetron ANTV, Suami Pengganti pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Celine. Saat ini sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode 10.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022