Aktor The Godfather II Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun

Mendiang Harry Dean Stanton.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Aktor senior Hollywood, Harry Dean Stanton meninggal dunia di usia 91 tahun. Aktor legendaris itu dilaporkan meninggal secara alami atau tanpa penyakit apapun, di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat, 15 September 2017 waktu setempat.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Mendiang Harry Dean Stanton dikenal lewat perannya di film Twin Peaks, Alien dan The Godfather II. Demikian dilansir dari NME, Sabtu, 16 September 2017.

Dia adalah aktor favorit sutradara kawakan David Lynch. Keduanya telah bekerja sama di sejumlah film, seperti Inland Empire, The Straight Story dan Wild at Heart. Termasuk juga Twin Peaks: Fire With Me di tahun 1992.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Ia juga kembali membintangi sekuelnya, Twin Peaks: The Return sebagai Carl Rodd, pemilik taman trailer Fat Trout.

"Harry Dean Stanton yang hebat telah meninggalkan kita. Ia benar-benar orang yang hebat. Tak ada orang lain seperti Harry Dean. Semua orang menyukainya, dan untuk alasan yang baik," ujar Lynch, dalam pernyataan resminya.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Dia adalah aktor yang lebih dari hebat dan manusia yang baik. Sangat bahagia bisa ada di dekatnya. Kamu akan benar-benar dirindukan Harry Dean. Aku kirimkan banyak cinta untukmu dimanapun kamu berada sekarang," ucapnya.

Film terakhir Stanton berjudul Lucky, di mana ia memerankan seorang atheis berusia 90 tahun, akan dirilis 9 September 2017 di Inggris. (mus)

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022