Harrison Ford Ogah Main Film Star Wars Lagi

Harrison Ford.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett/Files

VIVA.co.id – Penggemar Star Wars pasti terkejut dengan kematian salah satu tokoh favorit mereka, Han Solo di Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Meski banyak teori penggemar yang mengatakan bahwa Han Solo sebenarnya masih hidup atau entah bagaimana akan hidup kembali. Lalu, apa kata pemeran tokoh tersebut, Harrison Ford?

Ternyata, Ford tidak mau kembali memerankan tokoh legendaris itu. Dengan berat hati, ia mengungkapkan pendapatnya, meski ia tahu akan mengecewakan penonton.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

"Saya tak akan membintangi Star Wars jika Star Wars tak mau lagi memperkerjakan saya," ujar bintang film Air Force One tersebut, dikutip dari Screen Rant, Sabtu, 16 September 2017.

Ketika ditanya bagaimana jika Star Wars masih ingin ia membintangi sekuelnya, Ford mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan hal tersebut.

Arab Saudi Pernah Tarik Buku Pelajaran karena Cetak Gambar Raja Arab Rapat Dengan Yoda "Star Wars"

Ia pun memilih untuk berhenti membintangi Star Wars.

"Saya tak bisa membayangkannya. Tapi itu adalah fiksi ilmiah. Saya lebih baik tidak melakukannya. Anda tahu, di titik ini saya lebih memilih melakukan hal lain. Hanya karena lebih menarik untuk melakukan sesuatu yang baru," kata Ford menjelaskan. (mus)

Head of Android Platforms and Ecosystems Google Indonesia Denny Galant (kiri) bersama Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Telkomsel bersama Google menghadirkan bundling 'Play Pass Data Package' yang memberikan layanan berlangganan 'Google Play Pass' ke lebih dari 1.000 'mobile games'.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023