Sheila Marcia Mendadak Jualan Tiket Bioskop

Angie Virgin dan Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Pemandangan tak biasa menghiasi acara nonton bareng Hantu Jeruk Purut Reborn di Kota Cinema Mall, Bekasi. Salah satu bintangnya, Sheila Marcia yang jadi pelayan tiket bioskop dadakan.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Aksinya tersebut sontak menjadi perhatian publik. Ibu tiga anak itu tampak antusias melayani pengunjung yang ingin membeli tiket.

"Mau nonton film apa, Mbak? Hantu Jeruk Purut ya?" Kata Sheila sambil melempar senyum kepada calon pembeli, Sabtu, 16 September 2017.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Tak hanya melayani pembelian tiket, Sheila juga bersedia diajak berswafoto dengan pengunjung bioskop. Sambil memegang smartphone, wanita berusia 28 tahun itu berpose dengan tangan membentuk simbol peace.

"Abis selfie nanti kita nonton bareng Hantu Jeruk Purut, ya," ujar mantan istri Kiki Mirano itu.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Seperti diketahui, film Hantu Jeruk Purut Reborn bercerita tentang pastor tanpa kepala yang bergentayangan. Hantu itu pun menjadi ikonik kuburan Jeruk Purut. Dibuat ulang, film ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan film Hantu Jeruk Purut yang tayang pada tahun 2006 lalu.

Selain Sheila Marcia, film ini dibintangi oleh nama lama yang ada di film pertamanya, yaitu Angie Virgin, Beberapa nama baru lain, di antaranya adalah Brian McKenzie, Aulia Savira, dan Aji Alfarent juga bermain dalam film ini. (mus)

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021