Iko Uwais Siap 'Hajar' Mark Wahlberg

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Karier aktor Iko Uwais di dunia internasional semakin melebar. Diawali dari Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Thriple Treats, kini satu judul film lagi akan dibintanginya, yakni Mile 22.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Iko akan beradu akting dengan beberapa nama besar dalam industri film Hollywood, salah satunya Mark Wahlberg. Tak hanya bermain, Iko akan menjadi penata laga dalam film itu.

"Saya sebagai koreografer dan sebagai aktor juga. Main sama Mark Wahlberg," ucap Iko, saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 19 September 2017.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Iko belum mau banyak bercerita mengenai proyek barunya tersebut. Ia akan terbang ke Amerika Serikat, untuk memulai produksi setidaknya selama tiga bulan.

"Syuting, insya Allah Oktober depan, sudah mulai berangkat untuk praproduksi ke sana," ujar ayah satu anak tersebut.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

Pria bernama lengkap Uwais Qorny ini menjanjikan lewat Mile 22 akan mengharumkan nama bangsa. Film ini akan disutradarai Peter Berg, pria di balik Lone Survivor (2012). Iko juga akan beradu akting dengan pegulat wanita di ajang UFC, Ronda Rousey. (asp)

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022