Ge Pamungkas Sulit Gantikan Ringgo Agus Rahman

Ge Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Komika dan aktor Ge Pamungkas berperan sebagai Agus dalam Jomblo. Karakter tersebut, sebelumnya diperankan oleh Ringgo Agus Rahman di 2012 lalu. Ge mengaku memang pekerjaan sulit untuk menggantikan posisi Ringgo dalam karakter Agus.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

"Karakter gua Agus, sama lagi namanya kayak Ringgo. Ikonik banget dan gua ingat lah perannya dia yang berkarakter. Memang berat banget," kata Ge, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Banyak hal yang dilakukan Ge, agar tidak menyerupai karakter Agus versi Ringgo. Salah satunya ia dilarang menonton kembali film Jomblo yang pernah tayang sekitar tahun 2012.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

"Gua mau nonton yang lama tapi dibilang jangan. Gua baca skripnya dan kenapa Agus harus jomblo. Gua tegasin skenarionya?," ujar Ge.

Ge kembali menjelaskan, karakternya akan berbeda dengan Agus yang terdahulu. Secara keseluruhan Jomblo kali ini akan lebih menyentil masalah yang terjadi di kaum milenial.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

"Namanya sama, karakternya berbeda. Ceritanya dilihat garis besar ya beda. Jadi, jomblo saat ini diperuntukkan untuk generasi milenial," ujarnya. (asp)

Ringgo Agus Rahman dan Sabai

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Ringgo heran, Sabai menganggap jika mi instan seharusnya tidak dibungkus melainkan dimakan secara langsung.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2020