Sinopsis CCKD Eps.43: Matkun, Jin Seribu Wajah

Cantik-cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • antv

VIVA.co.id – Untuk membantu anak buahnya menjalankan misi, King Jin akhirnya membebaskan salah satu anak iblis, atau jin senior yang terkenal sangat jahat dan culas bernama jin Matkun. Jin Matkun ini bisa menyerupai berbagai wajah, kecuali wajah Rasulullah SWT, dan menipu manusia dengan penyamarannya.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Tetapi, masalah kemudian muncul. Jin Matkun, ternyata enggak mau tunduk begitu saja pada perintah King Jin dan jin Kobol CS dan berbuat semaunya. King Jin dan jin Kobol CS terkadang sampai kewalahan menghadapi jin Matkun.

Di saat bersamaan Viva akhirnya tahu kalau gadis yang dekat dengan Black selama ini, ternyata bernama Azizah. Dulunya gadis ini pernah dijodohkan dengan Black. Tapi Azizah lalu mengalami kecelakaan dan divonis dokter bakal terus koma dan lumpuh seumur hidup.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Black jadi merasa bersalah dan sejak saat itu akhirnya bantu merawat Azizah dan menyemangatinya untuk sembuh. Kondisi inilah yang membuat Black jadi sering merasa dilema. Jujur saja, dalam hatinya Black sebenarnya mencintai Viva. Tetapi, ia juga merasa tidak tega meninggalkan Azizah. Viva jadi makin galau.

Sementara itu, jin Matkun yang berkeliaran terus membuat kekacauan dengan cara menyamar dan menyesatkan manusia. Sampai akhirnya suatu hari jin Matkun bertemu dengan Black dan kena batunya. Ia dikalahkan Black dengan bacaan ayat yasin dan kursi.

Sinopsis Menolak Talak Episode 27, Tayang Pukul 19.30

Jin Matkun akhirnya jadi dendam dan berniat membalas Black. Ia menyamar jadi Black dan beberapa kali berbuat kejahatan. Akibatnya Black jadi dituduh dan sempat buron dicari polisi. Warga yang tadinya simpati sama Black pun berbalik jadi benci.

Melihat hal ini, Viva, Medong, dan Jumanti tentu saja tidak bisa tinggal diam. Meskipun Viva masih merasa sakit hati pada Black dan cemburu pada Azizah, tapi Viva gak rela jika Black dianggap jahat. Bersama Medong dan Jumanti, Viva akhirnya membongkar penyamaran jin Matkun dan memberitahu Black. Black pun akhirnya berhasil membersihkan nama baiknya dan mengusir jin Matkun kembali ke dunia Jin.

Suami Pengganti.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

 Pecinta sinetron ANTV, Suami Pengganti pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Celine. Saat ini sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode 10.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022