Jomblo Versi Baru Mau Tandingi Populernya Warkop DKI Reborn

Para pemain film Jomblo
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Wajah Ge Pamungkas tengahi menghiasi Gedung Veteran yang terletak di kawasan Semanggi, Jakarta. Ge tak sendiri. Wajah dia dan para pemain utama Film Jomblo terpampang besar melalui poster berukuran 20 x 40 meter yang ditempel pada gedung tersebut.

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Sebelumnya, poster “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2” terpampang dalam gedung tersebut. Ge sempat kaget karena menggantikan posisi film yang telah menyedot lebih dari 3 juta penonton itu.

"Waduh, speechless gue," ucap Ge saat ditemui usai pemasangan poster film Jomblo, Jumat 22 September 2017.

Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

Ia berharap film yang dibintanginya itu bisa mengikuti jejak Warkop DKI Reborn. Ge ingin filmnya memuaskan para penonton di bioskop nanti.

"Semoga hasilnya sama, memuaskan. Film Warkop memuaskan hasilnya. Semua orang terhibur dengan adanya warkop yang baru, mereka berhasil. Semoga Jomblo juga seperti itu, film ini bisa memenuhi ekspetasi, baik orang yang menonton Jomblo lama atau belum menonton Jomblo sama sekali," ujar Ge.

Bioskop Diserbu Film-film Keren Sepanjang Oktober 2017

Rumah produksi Falcon Pictures dan Dapur Film sepakat me-reboot Jomblo, yang pernah tayang pada 2006. Kini empat sekawan Jomblo diperankan oleh Richard Kyle, Deva Mahendra, Ge Pamungkas dan Arie Kriting. Mereka memerankan tokoh Doni, Olip, Bimo dan Agus yang dulu diperankan oleh Christian Sugiono, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara dan Ringgo Agus Rahman.

Film ini disutradarai Hanung Bramantyo. Rencananya Jomblo akan tayang 5 Oktober 2017 (ren)

Pemeran Film Jomblo

Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

Nazar artis Jomblo jika tembus target penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2017