Film Terbaru Lady Gaga Siap Rilis Tahun Depan

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Para penggemar Lady Gaga yang ingin melihat seperti apa aktingnya di luar panggung musik, bisa segera menikmatinya di pertengahan tahun depan. Film berjudul 'A Star Is Born' yang dibintangi Gaga ini rencananya akan dirilis pada 18 Mei 2018. Rilis film ini pun lebih cepat dari rencana semula yaitu pada 28 September 2018.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Tak hanya film yang disutradarai oleh aktor Bradley Cooper ini, Mei 2018 juga tampaknya menjadi waktu yang padat bagi perilisan sejumlah film besar lain. Salah satunya sekuel 'Avengers: Infinity Wars' yang akan dibuka pada 4 Mei. Film tersebut juga akan membuka rangkaian film di musim panas.

Selain itu, dilansir laman Hollywood Reporter, studio Warners akan menayangkan komedi baru 'Life of Party' yang dibintangi Melissa McCarthy, pada minggu berikutnya, 11 Mei.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Saat ini, sejumlah film yang rencananya akan dirilis pada 18 Mei meliputi film horor produksi Screen Gems 'Slenderman' dan proyek animasi yang belum diberi judul dari Laika and Focus Features.

Seminggu kemudian, yakni pada 25 Mei, Disney juga akan merilis film yang sudah sangat ditunggu yaitu Han Solo.

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021

Film 'A Star Is Born merupakan film yang diangkat dari film kuno tahun 1937 yang dibintangi Janet Gaynor dan Fredric March. Film ini mengisahkan tentang seorang bintang film yang membantu aktris muda berbakat menemukan ketenaran, di tengah pengaruh alkohol dan usia muda yang membawa kariernya merosot.

Film ini sempat dibuat ulang pada tahun 1954 yang disutradarai oleh George Cukor dan dibintangi aktor Judy Garland dan James Mason. Kemudian di tahun 1976, dibuat kembali dengan menggandeng aktor Barbra Streisand dan Kris Kristofferson. (ase)

Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021