Artis dan Kru Film India Ramai-ramai Jatuh Sakit, Ada Apa?

Amitabh Bachchan dan Aamir Khan
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Megabintang India, Amitabh Bachchan, yang saat ini sedang syuting Thugs of Hindostan bersama Aamir Khan, menyarankan kepada pemeran dan awak film yang akan datang ke lokasi syuting untuk mengenakan masker. Hal tersebut lantaran sejumlah orang harus mengambil cuti karena flu.

Deretan Artis Asia Terinfeksi COVID-19, Pearwah Nichapat Jadi Sorotan

Amitabh mengatakan, tim mendapati adanya pengurangan jumlah kru yang kian hari kian bertambah karena banyak yang jatuh sakit.

"Lokasi syuting sudah seperti area zombie karena banyak pria dan wanita ke sana ke mari mengerjakan tugasnya dengan masker," tulis Amitabh di blognya seperti yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 25 September 2017.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

“Hasil analisis dari tim kesehatan menyebut penyebabnya adalah cuaca buruk, badai kuat berulang kali menyerang pantai barat daya Amerika Serikat, flu biasa," lanjutnya.

Sementara itu, Amitabh juga mengungkap jika film ini menuntutnya harus bekerja siang dan malam.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

"Waktunya tidur dan mungkin saya akan ambil beberapa gambar lagi dari TOH, di mana saya syuting siang dan malam," ucapnya.

Disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya, film ini juga menampilkan Katrina Kaif, Fatima Sana Shaikh, dan Jackie Shroff. (one)

Mobil Nissan Cedric yang dulunya milik Amitabh Bachchan.

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

Salah satu mobil yang pernah dipunyai oleh mertua dari aktris Aishwarya Rai itu adalah Nissan Cedric Brougham.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021