Cerita Luna Maya di Balik Layar Artis Film Horor

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Biasanya wajah cantik Luna Maya selalu ada di depan layar, tapi kini namanya justru tercantum sebagai salah satu kru di balik kamera. Dalam film horor terbaru Rocky Soraya, Mata Batin, Luna tak lagi menjadi bintang film, melainkan sebagai penata busana.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Nama Luna Maya sendiri bukan hal asing lagi di dunia mode. Sejak beberapa tahun lalu, Luna memang telah merilis merek baju kasual. Baginya, menjadi penata busana untuk film horor menjadi pengalaman baru yang seru.

Awalnya dipandang sepele, namun ternyata  Luna mengatakan pekerjaan tersebut bukan hal yang remeh setelah melakukannya. Ada banyak bagian yang menjadi pertimbangan, mulai dari penataan cahaya hingga mood, dan adegan dalam film.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Luna tak sendiri, untungnya kali ini bintang The Doll 2 tersebut dibantu Erich Al Amin, yang biasa menjadi penata gayanya.

"Ya paling yang ribet itu nyusun satu persatu per-scene nya, perlu berapa set. Tapi ya untungnya sih karena enggak terlalu banyak pemainnya, kebayang enggak sih kalau (film) kolosal, untung ada Erich yang bantuin aku," ujar Luna yang ditemui usai rilis teaser film Mata Batin di kantor Hitmaker, Gondangdia, Jakarta Pusat, 25 September 2017.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Menurut Erich sendiri, Luna cukup pintar memilih warna, menyesuaikan dengan mood, dan setiap adegan dalam film. Dari yang awalnya cerah hingga mengarah ke warna-warna gelap untuk menambah kesan horor dalam film yang akan tayang sekitar November 2017 ini.

"Kita bikin pertama-tama terang tapi enggak terlalu terang, tapi makin ke dalem makin creepy jadi warnanya makin gelap," kata Erich.  

Keduanya bahkan mengaku sangat bahagia saat melihat poster film, tak menduga bahwa hasil kerja mereka terlihat sangat luar biasa. Untuk film ini sendiri, Rocky Soraya tak memberikan banyak tuntutan, hanya batasan seperti apa kostum yang harus digunakan Milla dan pemeran lainnya.

"Stylish, jangan terlalu muda, dan enggak suka yang gombrong. Anak sekarang kan sukanya yang baggy gitu. Pak Rocky minta untuk Jessica yang body fit," kata Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya