Menjanda, Kiki Amalia Sibuk DJ dan Bangun Usaha

Kiki Amalia
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari pesepak bola nasional Markus Horizon. Belakangan ini pesinetron Kiki Amalia nampak jarang muncul di televisi.

Doa untuk Ariel dan Luna Maya Sampai Nadya Mustika Dihujat Warganet

Jarangnya muncul di televisi tersebut, dikarenakan saat ini dirinya tengah menekuni profesi barunya sebagai seorang disc jockey (dj) dan wirausaha.

"Masih ada kok di televisi, sekarang aku masih main di salah satu judul sinetron. Aku juga nge-dj ditambah saat ini mulai terjun di dunia entrepreneur di bidang fashion," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id di sebuah Mal di Jakarta Selatan, Rabu 27 September 2017.

Kiki Amalia Akui Menyesal Nikah dengan Markus Horison

Meski jarang muncul di televisi, penampilannya pun selalu memukau di hadapan masyarakat. Meski di usianya 36 tahun ia pun masih nampak muda dan langsing.

Untuk mendapatkan itu semua, mantan kekasih Hengky Kurniawan ini mengaku selalu berpikir positif.

8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Punya Trik Lampiaskan Hasrat Seks

"Selalu pikir positif, gak pernah negatif thinking dan selalu bahagia walaupun sendiri," ucapnya.

Di samping itu, ia mengaku rutin menjalani perawatan tubuh dan kegiatan olahraga yoga.

"Aku tuh yoga minded, jadi aku selalu mengusahakan untuk ikut yoga seminggu dua kali. Kalau perawatan wajah, berhubung aku ada endorsement di salah satu klinik kecantikan aku biasanya sebulan sekali Hollywood Peel, ini semacam vakum. Jadi ini mengangkat sel kulit mati di wajah," ucapnya.

Tak hanya, itu saja wanita yang tengah menekuni profesi dj ini mengaku menjalani perawatan sebulan sekali untuk suntik putih.

"Sebulan sekali aku infused whitening sama infus vitamin karena aku kan kerja malam nge-dj jadi butuh vitamin lebih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya