Aamir Khan Ingin Jadi Krishna dan Karna di Mahabharata

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA.co.id – Ketika pembuat film Baahubali, SS Rajamouli mengatakan rencananya untuk  membuat film tentang epos Mahabharata, aktor Aamir Khan mengungkapkan keinginannya untuk memainkan peran Karna atau Krishna di dalamnya.

Aamir Khan dan RS Prasanna Remake film Spanyol Campeones

"Proyek impian saya adalah membuat Mahabharata, tapi saya takut memulai proyek seperti yang saya tahu akan memakan setidaknya 15-20 tahun hidup saya," ujar Aamir seperti yang dikutip dari Indianexpress pada Kamis, 28 September 2017.

Selain itu, aktor tersebut menyebutkan cintanya pada karakter Karna dan Arjun. "Karakter favorit saya adalah Karna, tapi saya tidak tahu apakah bisa memainkannya dengan fisik saya. Saya mungkin hanya harus bermain sebagai Krishna. Saya juga menyukai karakter Arjun (Arjuna) karena dia satu-satunya orang yang bertanya kepada Krishna mengapa dia harus membunuh bangsanya sendiri," tutur Aamir. 

Aktor Top Ini Ogah Akui Shah Rukh Khan Sebagai Saudaranya

Sebelumnya, saat memuji karya SS Rajamouli, Aamir mengatakan, "Saya adalah penggemar berat karya Rajamouli dan jika dia berencana membuat Mahabharata, saya ingin bermain sebagai Krishna atau Karna. Saya mungkin benar-benar ingin membawa karakter Krishna". 

Saat ini, Aamir Khan sedang sibuk mempromosikan Secret Superstar yang dibintangi oleh Dangal Zaira Wasim dan dijadwalkan untuk rilis di masa Diwali.

7 Fakta Aamir Khan Aktor Muslim, Rajin Sedekah Hingga Terlibat Skandal
Tak Kalah Seru! Berikut 10 Film Bollywood Bertema Tarian

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

Shah Rukh Khan kembali membuktikan keseriusannya di dunia akting. Setelah 4 tahun vakum, ia kini tengah berada di puncak kesuksesannya di film Bollywood Pathaan

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2023