Bocor, Avatar Amitabh Bachchan di Film Thugs of Hindostan

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Aktor senior Amitabh Bachchan menulis di blognya tentang jadwal pemotretan yang dikemas untuk film Thugs of Hindostan yang akan datang. Namun, ada sejumlah foto yang lebih dulu bocor. 

Deretan Artis Asia Terinfeksi COVID-19, Pearwah Nichapat Jadi Sorotan

Foto tersebut ada yang memperlihatkan penampilan Amitabh berambut panjang, seperti penampilannya di judul lagu Jhoom Barabar Jhoom. 

Sekarang, jika dilihat dengan saksama, pakaian dan avatarnya, agaknya penampilannya di film terbarunya Thugs of Hindostan terinspirasi dari The Hobbit and Game of Thrones. Karakter avatarnya mirip dengan karakter Richard Armitage dari film The Hobbit

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Saat menulis blognya, Big B sapaan akrab Amitabh menggoda penggemarnya dengan membeberkan detail tentang filmnya.

"Waktunya tidur dan mungkin beberapa gambar lagi dari 'TOH' (Thugs of Hindostan), di mana saya syuting siang dan malam. Jadi, ini lah gambar dari produksi YRF (Yash Raj Film) yang sangat penting," kata dia seperti yang dikutip dari Indianexpress, Kamis, 28 September 2017.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Di film Thugs of Hindostan, Amitabh berbagi ruang layar dengan Aamir Khan untuk pertama kalinya. Produser Vijay Krishna Acharya, yang dikenal dengan seri Dhoom-nya, akan menampilkan beberapa rangkaian aksi menakjubkan di layar Thugs of Hindostan.

Film tersebut, selain dibintangi para aktor ternama, juga dibintangi Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. Thugs of Hindostan akan memasuki layar lebar tahun depan.

Mobil Nissan Cedric yang dulunya milik Amitabh Bachchan.

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

Salah satu mobil yang pernah dipunyai oleh mertua dari aktris Aishwarya Rai itu adalah Nissan Cedric Brougham.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021