Gala Premier Film Jomblo di Depok Diserbu Penonton

Suasana gala premier film Jomblo di Depok
Sumber :

VIVA.co.id – Gala premier film Jomblo yang berlangsung di bioskop CGV D'Mall Depok, Jawa Barat mendapat respons yang cukup tinggi dari para remaja. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung yang mencapai 1.348 penonton.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Pantauan VIVA.co.id, kemeriahan gala premier film besutan Hanung Bramantyo itu semakin membuat heboh pengunjung mal lantaran dihadiri langsung oleh sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini. 

"Temen-temen di Depok luar biasa, terus terang ini sambutan yang luar biasa, saya pribadi baru kali ini ada film saya yang premier di Depok," kata Deva Mahendra, salah satu pemeran dalam film tersebut, Sabtu malam 30 September 2017. 

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Deva dan sejumlah artis film itu pun berharap, antusiasme pengunjung bisa bertahan hingga tayangan perdana nanti pada 5 Oktober 2017. 

"Ini sambutannya luar biasa sekali, mudah-mudahan sambutan dan antusiasme seperti ini terus berjalan bukan cuma saat gala premier, tapi juga saat penayangan film berlangsung. Luar biasa banget lah," ujarnya.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

“Ah, kamu (Deva) telat sih, kalau enggak nonton kita suruh jomblo dance tuh. Ya, jadi di bawah tadi ketemu orang Depok, ternyata rame banget dan seru," timpal Aurelie Moeremans.

Ditempat yang sama, Natasha Rizki, yang juga pemeran film itu pun berharap, tayangan ini dapat berjalan dengan lancar.  "Menurut aku premier film ini luas banget, smpe ada gala premier di enam kota, semoga ke depannya berjalan lancar. Intinya kami ingin menghibur orang banyak," katanya.

Sementara itu, MOD CGV, Hendra mengatakan, dari gala premier ini tercatat ada 1.348 penonton yang hadir. Angka ini menunjukkan, respons penonton untuk film Jomblo tak kalah dengan Warkop DKI Reborn. "Kemungkinan potensi naik, enggak jauh beda dengan film Warkop," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya