Sex And The City 3 Berakhir, Inikah Penyebabnya?

Film 'Sex and The City 2'
Sumber :
  • New Line Cinema

VIVA.co.id – Kabar buruk bagi penggemar film  Sex and the CitySex and the City tidak akan kembali ke layar lebar untuk ketiga kalinya, meski sudah jadi rencana selama bertahun-tahun.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Saat menghadiri Gala Ballet di Kota New York pada Kamis malam, salah seorang pemainnya Sarah Jessica Parker mengatakan, bahwa film ketiga ini tidak akan ada lagi. 

"Sudah berakhir ... kami tidak akan melakukannya," kata Parker, yang berperan sebagai Carrie Bradshaw di serial yang ditayangkan HBo sejak 2004 hingga mulai dibuat untuk layar lebar pada 2008 dan di 2010.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

"Saya kecewa. Kami memiliki naskah dan kisah yang indah, lucu, memilukan, menyenangkan,” kata Parker,

Dilansir dari Hollywoodreporter, Senin 2 Oktober 2017, kabarnya proyek tersebut dihentikan karena adanya tuntutan dari Kim Cattrall. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Cattrall dikabarkan ingin agar Warner Bros memproduksi film-filmnya yang lain atau dia tidak akan berpartisipasi dalam SATC 3. 

Namun, Cattrall menanggapi tuduhan tersebut melalui sebuah tweet yang berbunyi, "Satu-satunya 'PERMINTAAN' yang pernah saya buat adalah bahwa saya tidak menginginkannya. untuk melakukan film ke-3,”

Serial komedi Sex and the City , telah memenangkan beberapa penghargaan Emmy dan dipuji karena menggambarkan era pemberdayaan bagi wanita muda, dan untuk adegan seks yang frontal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya