Jackie Chan Pastikan Rush Hour 4 Digarap Tahun Depan

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aksi duet polisi konyol antara Jackie Chan dan Chris Tucker, dipastikan akan kembali dalam film prekuel mereka, yakni Rush Hour 4.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 9 Oktober 2017, kepastian itu terungkap sebagaimana diutarakan Jackie Chan dalam sebuah wawancara bersama Mario Lopez.

“Dalam tujuh tahun terakhir ini, skenarionya tidak bagus. Tapi kemarin, semua orang setuju dan mengatakan, ‘Ya, itu adalah naskah yang bagus’,” ujar Jackie.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Meski demikian, Jackie tak menjelaskan lebih lanjut mengenai filmnya tersebut. Dia hanya menjanjikan bahwa ceritanya akan sangat berbeda dari cerita-cerita tentang petualangan agen polisi itu sebelumnya.

Selain itu, Jackie juga menyebut proses produksi Rush Hour 4 itu baru akan dimulai pada tahun depan.

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

“Ceritanya akan sangat bagus dan berbeda. Bukan tentang penjualan narkotika, bukan tentang cuci uang. Ini adalah sesuatu yang beda, karena aku tidak ingin melakukan hal yang sama berulang-ulang,” ujarnya.

Diketahui, film bergenre action-comedy Rush Hour yang dirilis perdana pada 1998 silam, berhasil meraup pendapatan sebesar US$244 juta, atau Rp3,2 triliun dari penayangannya di seluruh dunia. Namun, film sekuelnya, yakni Rush Hour 2 yang dirilis pada 2001 dan Rush Hour 3 yang dirilis pada 2007, nyatanya tak ada yang mampu menyaingi kesuksesan film pertamanya tersebut. (asp)

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022