Jodoh Wasiat Bapak Eps 235: Gadis yang Dibenci Ibunya

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Nara sudah ditinggal ibunya, Gina, sejak masih bayi. Bahkan dia belum sempat diberi nama, sehingga Gina tidak pernah tahu siapa nama anaknya. Nara akhirnya dibesarkan ayahnya, Samsul. Samsul sakit keras dan kemudian mengungkapkan rahasia yang selama ini dia simpan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Selama ini Samsul mengatakan pada Nara kalau Gina sudah meninggal. Padahal ternyata Gina masih hidup. Dia tinggal di kampong kucrit dan sudah menikah lagi dengan orang kaya. Samsul tidak pernah menceritakannya pada Nara karena Samsul tidak mau Nara sedih dan kecewa, ibunya sudah tega meninggalkan dirinya hanya karena tidak kuat hidup miskin. Kemudian Samsul meninggal.

Nara akhirnya berhasil menemukan Gina di kampong kucrit. Tapi dia tidak berani memperkenalkan diri karena takut Gina akan menolak dan mengusirnya. Namun kemudian dia bertemu Iman, suami Gina, yang menolongnya dari perampokan di jalan. Nara akhirnya dibawa kerumah Gina dan jadi pembantu di sana.

Nara merasa bahagia

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Akhirnya dia bisa tinggal bersama ibunya walau harus jadi pembantu dan ibunya tidak mengenal dirinya. Tapi tidak begitu dengan Gina. Gina yang pendengki dan jahat merasa cemburu dan tersaingi dengan kehadiran Nara. Gina yang divonis dokter tidak akan bisa punya anak lagi, merasa takut Iman akan menikah lagi dan meninggalkan dirinya. Gina kerap menganiaya Nara hanya karena kesalahan kecil. Nara kemudian jadi sakit-sakitan. Luka-luka akibat penyiksaan Gina jadi infeksi karena tidak diobati.

Sista, Adam dan Kania merasa ada yang tidak beres dengan luka-luka yang diderita Nara. Sista bahkan mendapat vision kalau Gina sudah menyiksa Nara. Tapi anehnya Nara tetap bilang kalau Gina adalah orang baik dan menyayangi dirinya. Nara menyangkal Gina telah menganiayanya. Sista merasa heran, apa yang menyebabkan Nara begitu ‘keukeuh’ membela Gina.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Sementara itu hantu Samsul bergentayangan mengganggu Gina. Gina ketakutan tapi tidak menyurutkan dirinya untuk tetap menyiksa Nara. Pada saat sakit Nara makin parah, Sista dan Adam dating menolong. Lewat Sista Samsul akhirnya mengatakan pada Gina kalau Nara adalah anak kandungnya. Nara yang sedang sekarat menyerahkan foto masa kecilnya bersama Gina. Gina kaget dan menyesali dirinya. Akhirnya Nara meninggal dalam pelukan Gina.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022