One Fine Day, Kisah Cinta Dua Sejoli di Barcelona

Para pemain film One Fine Day.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Screenplay Pictures kembali menayangkan film terbaru berjudul One Fine Day. Ceritanya berkutat soal percintaan muda-mudi, namun dengan pola pengemasan yang berbeda.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Dikisahkan, Alana (Michelle Ziudith) dan Danu (Maxime Bouttier) adalah sepasang kekasih asal Indonesia. Mereka menetap di Barcelona, Spanyol dan kerap dikawal oleh Pak Abdi (Surya Saputra).

Suatu ketika, Alana bertemu dengan sosok bernama Mahesa (Jefri Nichol). Keberadaan pria tersebut membawa kehidupan yang berbeda dalam hidup Alana.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Di sisi lain, Danu mengingatkan kepada Alana untuk berhati-hati dengan sosok Mahesa. Terlebih, penampilan Mahesa dinilai oleh Danu tampak mencurigakan dan disinyalir sebagai penipu.

Meski telah diingatkan, namun Alana merasa nyaman dengan Mahesa yang berprofesi sebagai musisi jalanan. Sampai suatu ketika, tudingan Danu yang menyebut Mahesa sebagai penipu membawanya pada sebuah fakta baru nan mengejutkan.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

One Fine Day ditangani oleh sutradara Asep Kusdinar, produser Agus Wijaya dan penulis skenario Tisa TS. Agus menjelaskan latar belakang di balik pembuatan film ini.

"Kita berusaha untuk memberikan sebuah tayangan yang tetap anak muda dengan memikirkan twist berbeda. Syuting di Barcelona kurang lebih 14 hari, mereka menyiapkan seluruh fisiknya," ujar Agus, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin malam, 9 Oktober 2017.

One Fine Day turut didukung oleh pemeran lain seperti Ibnu Jamil, Dimas Andrean dan Amanda Rawles. Filmnya bakal tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 12 Oktober 2017 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya