Syuting Film di Barcelona, Pemain One Fine Day Rasakan Ini

Para pemain film One Fine Day.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Film terbaru Screenplay Pictures berjudul One Fine Day, mengambil lokasi syuting di Barcelone, Spanyol. Para pemeran dan kru penggarap film menempuh waktu selama dua minggu berada di sana.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Syuting di negeri orang, konon membawa tantangan tersendiri yang dirasakan para pemain. Mereka lantas membeberkan hal tersebut kepada awak media.

"Adegan paling sulit sama Mahesa (Jefri Nichol), karena aku butuh waktu lagi untuk workshop. Terima kasih buat Pak Asep (sutradara), karena sudah membantu kita," kata Michelle Ziudith di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin malam, 9 Oktober 2017.

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Sementara itu, Jefri Nichol punya pengalaman uniknya tersendiri saat syuting. Adegan tersebut membutuhkan waktu yang lama.

"Yang paling berkesan itu, saat adegan klimaks yang berdarah-darah, aku take bisa sampai 5-6 kali sampai ditegur tetangga. Itu kita berisik, saya pun sampai jatuh dari tangga dengan posisi leher lebih dulu," kata Nichol.

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

Ibnu Jamil juga merasakan hal yang sama. Namun, kesulitannya terbilang berbeda dan malah mengocok perut para hadirin, yakni berperan segirang mungkin layaknya anak muda.

"Soalnya kalau di film ini, gue melakukan apapun untuk bisa mengejar umur Jefri Nichol," tuturnya.

One Fine Day mengusung genre drama romantis tentang kisah cinta antara Alana (Michelle Ziudith), Mahesa (Jefri Nichol), dan Danu (Maxime Bouttier). Filmny bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Oktober 2017 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya