Happy Salma Pamerkan 'Rumah Hantu' di Pekan Raya Indonesia

Happy Salma
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Mandiri Pekan Raya Indonesia bakal kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, pada 21 Oktober hingga 5 November 2017 mendatang. Selain sajian budaya, akan ada penampilan musik dari sederet artis ternama, hiburan anak, dan festival kuliner.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Artis peran Happy Salma terlibat dalam penyelenggaraan PRI. Dari seluruh sajian hiburan, ia bersama Yayasan Titimangsa akan menampilkan teater berkonsep misteri yang mengusung sejarah Tanah Batavia dahulu kala.

"Saya terus mencari alternatif selain bentuk-bentuk teater yang konvensional pada umumnya di gedung-gedung pertunjukan, jadi memang pengin banget buat sesuatu yang berbeda," ujarnya di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa 17 Oktober 2017.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Konsepnya disusun sedemikian rupa dengan merujuk pada rumah hantu. Hal ini terinspirasi dari cerita-cerita urban dahulu kala yang beredar di kalangan masyarakat.

"Rumah hantu tersebut memajang properti pada umumnya, tetapi ada interaksi di sana. Yang kita tampilkan adalah urban legend di Jakarta, maka lahirlah misteri Batavia ini," kata Happy.

Happy Salma Jadi Dukun di Film Guna-Guna Istri Muda, Lakukan Ini Demi Peran

Lebih lanjut, Happy menuturkan bahwa ia dan segenap tim melakukan persiapan dengan waktu lama dan riset yang panjang. Ia memiliki tujuan tersendiri yakni menampilkan kesenian asli Tanah Air.

"Bahwa kita menjadi bagian dari Indonesia di sini akan belanja, pesta pora, makan-makan, dan mendengarkan musik. Tapi tetap, dasar dari perayaan itu semua adalah keragaman Indonesia baik dari makanan, pakaian, bahkan historikal," tuturnya. (asp)

Sandiwara Sastra Musim Kedua.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Sandiwara Sastra Musim Kedua dimainkan oleh nama-nama besar di dunia entertainment Tanah Air, di antaranya adalah Chelsea Islan, Raline Shah hingga Nicholas Saputra.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023